Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 17, 2016

Lowongan PT. ReINDO - Management Trainee VII

PT Reasuransi Internasional Indonesia (PT. ReINDO) didirikan pada tanggal 12 November 1996 berdasarkan akta notaris Muhani Salim, SH Nomor 177 Tahun 1996 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor C2-10869.HT.01.01.TH 1996. Izin usaha reasuransi diperoleh dari Menteri Keuangan Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 710/KMK.017/1996. ReINDO secara resmi memulai kegiatan operasionalnya pada tanggal 1 Januari 1997 dengan lokasi kantor di Jalan Salemba Raya Nomor 30 Jakarta Pusat.

Lowongan PT. ReINDo - Management Trainee VII

Kegiatan perusahaan yaitu melakukan usaha dibidang reasuransi, untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat dan mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Jenis reasuransi atau pertanggungan ulang yang disediakan oleh ReINDO, meliputi Bisnis Reasuransi Jiwa, Bisnis Reasuransi Umum dan Bisnis Reasuransi Syariah.

Kami mencari talenta berbakat serta pribadi yang siap berkembang untuk bergabung bersama kami sebagai Management Trainee dan meraih karir di posisi manajerial perusahaan Reindo. Para trainee akan menempuh pelatihan mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun dengan menempati berbagai divisi (Research, Operations, Finance, Information System, Marketing, Sales, Communication, Human Resources) dalam perusahaan Reindo.

Management Trainee VII


Deskripsi
Program Management Trainee merupakan salah satu proses kaderisasi yang bertujuan mencetak insan ReINDO yang unggul,memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, dan memiliki pengetahuan serta kompetensi yang baik dalam bisnis Reasuransi.

Persyaratan:

• Bersedia terikat dalam ikatan Dinas
• Usia Maksimal 25 tahun (Pelamar dengan Ijazah S1), 27 Tahun (Pelamar dengan Ijazah S2)
• Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00
• Memiliki Kemampuan Bahasa Inggris aktif maupun pasif yang baik, dibuktikan dengan memiliki sertifikat standar LIA 450 (jika belum memiliki sertifikat, bersedia mengikuti tes dari perusahaan)
• Memiliki kemampuan Interpersonal dan komunikasi yang baik
• Mampu mengoperasikan MS. Office dengan baik
• Mampu bekerja secara mandiri maupun terlibat dalam tim
• Memiliki Kemampuan Organisasi, dan Analisa yang baik.

Segera kirimkan lamaran pekerjaan anda ke:
Gedung ReINDO
HR Group PT. Reasuransi Internasional Indonesia
Jalan Salemba Raya No 30

Sumber dari laman PT. ReINDO.
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com