Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

October 26, 2017

Lowongan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA)

Lowongan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA)
Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 2015 (PP 23 tahun 2015) tentang Pengelolaan Bersama Sumber Daya Alam Minyak dan Gas Bumi di Aceh. BPMA adalah Badan Pemerintah yang dibiayai melalui APBN mempunyai tugas melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dalam wilayah kewenangan Aceh baik di darat maupun dilaut. Calon pegawai BPMA wajib memahami Undang Undang Pemerintah Aceh Nomor 11 tahun 2006 dan PP 23 tahun 2015.

BPMA berkedudukan di Aceh dan pegawainya wajib berdomisili di Aceh dimana Kantor BPMA ditetapkan.

Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) membuka rekrutmen bagi para profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut:

I. Bidang Manajemen Internal
  1. Kepala Divisi Keuangan Internal dan Umum
  2. Staf Perencanaan dan Pengawasan Anggaran Internal
  3. Staf Perbendaharaan dan Verifikasi
  4. Staf Manajemen Kantor dan Jasa Umum
  5. Kepala Divisi Sumber Daya Manusia
  6. Staf Perencanaan dan Pengembangan SDM
  7. Staf Hubungan Industri dan Kesejahteraan
  8. Staf Sistem Manajemen Organisasi
  9. Kepala Divisi Hukum, Program dan Pelaporan
  10. Staf Hukum Kontrak Komersial dan Perundangan
  11. Staf Bantuan Hukum
  12. Staf Program dan Pelaporan


II. Bidang Perencanaan
  1. Kepala Divisi Pengendalian Program dan Anggaran
  2. Staf Pengendalian Work Program & Budget (WP&B) dan Plan of Development (PoD)
  3. Staf Pengendalian Authority for Expenditure (AFE)
  4. Staf Evaluasi Standarisasi Biaya
  5. Kepala Divisi Eksplorasi dan Eksploitasi
  6. Staf Penyiapan dan Pelelangan Wilayah Kerja (WK), Keteknikan Geologi dan Geofisika
  7. Staf Pengkajian Eksplorasi dan Realisasi Komitmen
  8. Staf Manajemen Reservoir, Pengeboran dan Fasilitas Produksi
  9. Kepala Divisi Evaluasi dan Pengembangan Lapangan
  10. Staf Pengkajian dan Pengembangan Lapangan
  11. Staf Evaluasi Sumber Daya dan Cadangan
  12. Staf Pengkajian Geologi dan Pengembangan


III. Bidang Operasi
  1. Kepala Divisi Produksi
  2. Staf Produksi dan Lifting
  3. Staf Pengangkutan dan Penyimpanan
  4. Staf Survei Pengeboran dan Perawatan Sumur
  5. Kepala Divisi Perawatan Fasilitas dan Pengendalian Proyek
  6. Staf Manajemen Proyek Onshore dan Offshore
  7. Staf Pemeliharaan Fasilitas Operasi, Perencanaan dan Evaluasi
  8. Staf Integritas dan Kehandalan Operasi
  9. Kepala Divisi Penunjang Operasi
  10. Staf Kebandaran, Perkapalan, dan Transportasi
  11. Staf Keselamatan Kerja, Kesehatan, Keamanan, dan Lindungan Lingkungan
  12. Staf Kemaritiman


IV. Bidang Keuangan Dan Komersial
  1. Kepala Divisi Akuntansi dan Perpajakan
  2. Staf Akuntansi Minyak, Gas, dan Penerimaan Bagian Negara
  3. Staf Pelaporan Keuangan, KKKS, Evaluasi Financial Quarterly Report (FQR), dan Asset
  4. Staf Penagihan, Pengeluaran, Perbendaharaan dan Perpajakan
  5. Kepala Divisi Pengendalian Keuangan Operasi dan Pendapatan
  6. Staf Pemeriksaan Biaya Explorasi dan Produksi KKKS
  7. Staf Pemeriksaaan Proyek, Pelaporan, dan Closed Out AFE
  8. Staf Pemeriksaan Perhitungan Bagian Negara, Evaluasi Pelaporan dan Tindak Lanjut
  9. Kepala Divisi Komersialisasi Minyak, Kondensat & Gas Bumi
  10. Staf Penyiapan, Analisa dan Evaluasi Komersialisasi Minyak, Kondensat, dan Gas Bumi
  11. Staf Penyiapan, Analisa dan Evaluasi Gas Pipa Hulu
  12. Staf Penyiapan, Analisa dan Evaluasi Komersialisasi LPG dan LNG


V. Bidang Dukungan Bisnis
  1. Kepala Divisi Pengendalian Asset dan Rantai Supply
  2. Staf Pengawasan & Evaluasi Pengadaan KKKS dan Internal
  3. Staf Manajemen Asset dan Kepabeanan
  4. Staf Penerapan Pemberdayaan dan Pengawasan Kapasitas Nasional
  5. Kepala Divisi Formalitas dan Hubungan Eksternal
  6. Staf Formalitas, Perizinan, dan Pertanahan
  7. Staf Komunikasi, Publikasi dan Hubungan Media
  8. Staf Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan
  9. Kepala Divisi Manajemen Sistem Informasi dan Teknologi Informasi
  10. Staf Pengolahan Data dan Sistem Informasi
  11. Staf Operasi dan Teknologi Informasi
  12. Staf Pengendalian Proyek Teknologi Informasi


Kelengkapan Berkas Administrasi Setiap pelamar WAJIB mengunggah dokumen berikut saat mengisi aplikasi lamaran online:
  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai
  3. Akte Kelahiran
  4. Sertifikat keahlian atau sertifikat kompetensi yan relevan dengan posisi yang dilamar
  5. Foto terbaru setengah badan (warna)

Persyaratan lengkap untuk masing-masing posisi dan pendaftaran dapat dilakukan secara online pada laman http://cdc.unsyiah.ac.id/rekrutmen/tenaga-profesional-bpma.

Batas penerimaan berkas lamaran sampai dengan 05 November 2017.
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com